Presentasi Sabun Super

Bapak Presiden yang terhormat,

Perkenankanlah kami untuk mempresentasikan temuan kami terbaru, yakni Sabun Super. Sabun Super temuan kami ini sangat istimewa. Harumnya akan menetap di kulit dan menyerap keringat selama tujuh hari. Sehingga pemakainya hanya perlu mandi seminggu sekali. Ini tentunya akan berpengaruh kepada penghematan air secara besar-besaran. Tentu telah Bapak Presiden maklumi bahwa porsi pemakaian air masyarakat lebih banyak untuk MCK daripada untuk minum.

Sabun Super kami juga dapat digunakan untuk mencuci, bahkan harumnya bertahan sampai 3 minggu. Dengan begitu tentunya krisis air bersih yang tengah melanda negeri kita akan teratasi.

Mengenai keamanan dan kehandalan, sabun kami telah diuji di laboratorium-laboratorium internasional. Bahkan telah diuji coba sendiri oleh Staf Ahli Bapak yang satu itu, sebelum dapat kami presentasikan di sini.

Untuk itu Bapak Presiden, apabila Bapak mendukung program kami, yang kami yakini akan Bapak dukung, maka kami akan membangun sebuah pabrik sabun yang mampu mempekerjakan 6000 karyawan. Sangat nyata bahwa kami juga concern pada masalah pengangguran.

Tentang adanya krisis energi, kami telah mengantisipasinya. Pabrik telah kami rancang untuk berbahan bakar air. Maksudnya, seluruh alat-alat produksi bahkan generator listrik menggunakan tenaga karyawan. Lalu air disediakan bagi karyawan-karyawan yang kehausan tersebut.

Mengenai bahan bakar lain yakni nasi, karyawan akan diberikan makan satu kali sehari. Namun jangan khawatir, nasi tersebut dibuat dari beras super yang mengandung energi 3 kali lipat dari beras biasa, sehingga karyawan tetap tercukupi kebutuhan energinya meskipun makan sehari sekali. Dan sesuai dengan edaran menteri terkait, tidak ada libur sabtu minggu.

Demikianlah Bapak Presiden yang kami hormati, selanjutnya mohon Bapak berkenan untuk mencoba menggunakannya terlebih dulu sebelum kita lepas ke publik secara besar-besaran.

Terima Kasih.

17 tanggapan untuk “Presentasi Sabun Super”

  1. ๐Ÿ˜‰ @ emyou: makin bagus bikin yg sinis2 ya?
    @bootdir: tapi kalo ditawari nyoba sabun, paling2 disuruhkan nyobakan ke sopir-nya. takut nanti gatal2๐Ÿ˜€

  2. wah, produk anda inovatif sekali dik.
    mungkin bisa saya promosikan ke atasan saya.
    saya staf ahli lho. sudah dua kali saya boongin atasan saya.

    itu juga kalo adek mau.

  3. sodara siapa? npwp berapa? maksud dan tujuannya apa? belum pernah ngerasain repotnya jadi pemimpin negeri dan bangsa ya?

    atas nama presiden dan pesinden,
    tyo
    ๐Ÿ˜€

  4. @semua:
    Terima kasih komentar dan dukungannya. Memang saya sedang mencari ide untuk nipu presiden, kalo Anda-anda punya silakan diutarakan di sini. Pokoknya yang bombastis. Tidak masuk akal merupakan nilai tambah.๐Ÿ˜†

  5. memang mencela ato kritik itu sih gampang, dan ini nampaknya menjadi ciri bangsa Indonesia. Berkarya beneran sangat kecil. Celakanya yang tukang kritik itu banyak pemalas. Hati-hati banyak temuan luar biasa tuh dulu dianggap penemunya orng gila. Yang enak yuk benahi diri kita sendiri, ada wacana kita bahas yang mendalam tanpa harus menyalahkan orang lain.

  6. @edy:
    Wah.. sabun saya tidak khusus lelaki mas, tp utk kepentingan rakyat banyak๐Ÿ˜†

    @mugi:
    Ini bukan kritik kok Pak, saya terlalu malas bahkan utk pekerjaan mudah seperti mengkritik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s