Tak kesampaian lagi

Salah satu kenikmatan saat mengelilingi negeri adalah mendapatkan gambar-gambar eksotis. Namun belakangan saya kurang beruntung.

Misalnya saat saya ke Banjarmasin di akhir bulan Agustus. Banjarmasin merupakan kota yang saya idamkan untuk dikunjungi. Tahun sebelumnya saya tidak berkesempatan memasuki Kalimantan. Keinginan pun semakin menjadi melihat seorang kawan yang minum kopi di pasar terapung. Ya, pasar terapung yang terekam dalam ingatan melalui bingkai iklan sebuah stasiun TV.

Sayang sekali sedang ada banjir di Kalimantan Selatan waktu itu. Entah sungai yang mana, tapi seorang yang tidak dapat berenang seperti saya tentu tidak mau ambil resiko. Hasilnya, 3 hari di Banjarmasin tanpa gambar indah.

Pun demikian dengan kepergian saya ke Mataram minggu lalu. Pantai Senggigi yang indah menawan hanya terbayang dalam angan. Pantai yang konon indahnya melebihi pantai-pantai di Bali itu, terngiang dalam ingatan saat seorang kawan (kandidat Gubernur BI?🙂 ) berencana liburan ke pantai itu, jauh sebelum saya mengenal pesawat terbang.

Tiga hari di Mataram pun praktis tidak kemana-mana. Tidak juga ke Narmada, obyek wisata pemandian. Konon air di situ dapat melarutkan penyakit. Jika kita menderita suatu penyakit maka air bekas kucuran ke badan akan berwarna keruh.

Yah.. mungkin lain kali saya akan dapat menghadirkan gambar-gambar bagus buat Anda sebagai pertanggungjawaban kepada pembayar pajak😆 .

7 tanggapan untuk “Tak kesampaian lagi”

  1. wah.. kalo saya ini kesampaian utk pertamax komentarx nii ..🙂
    ya.. smoga besok2 kesampaian ambil gambar2 bagusnya.. kalo gini, kita ikut penasaran🙂

  2. iyah.. beberapa perjalanan akhir2 ini ga sempet foto2 apalagi sampe bikin postingan. paling cuma lapor di plurk gw lagi dimana😀

  3. @Kang Nur:
    Komen pertamax di tempat saya ga terlalu bergengsi Kang…secara yang komen juga ga banyak… :p

    @edy:
    Situ juga kan?🙂

    @emyou:
    pantes blognya mati suri🙂

    @wina dahlan:
    he eh…tapi gimana lagi…

Tinggalkan Balasan

