Jembatan Ampera

jembatan ampera palembang

Bonus jepretan Ampera sebelumnya: Sepotong senja di tepi Musi…

9 tanggapan untuk “Jembatan Ampera”

  1. Aku malah dah 3x ke sana.
    Betul kata orang, “wong kuwi sawang sinawang”.
    Aku justru pengin ke Banjarmasin, Lagoi, n Jambi… 🙂

  2. hahaha iya nih mas weathertop udah sampe sana tanpa membawaku bersamanya🙂
    wah bud, kamu mau ke banjarmasin ya? kalo aku sih udah disana bertahun2 malah🙂 ntar kalo kesampean pergi ke banjarmasin jangan lupa makan soto banjar🙂 dan itik panggang serta nasi kuning simpang empat🙂 wah wah wah jadi laper ni h🙂

  3. @agung:

    Sebenarnya saya malah kurang puas karena orang yang nongkrong itu tidak terlalu terlihat. Maksud saya memberi aksen, supaya tidak cuma terpotret benda mati berupa jembatan. Terima kasih atas pendapatnya.🙂

Tinggalkan Balasan

