Layar Tancap

p1000605_ed.jpg

Ternyata keberadaan 16 stasiun tv, vcd player hadiah kredit sepeda motor beserta vcd/dvd bajakan, dan paket “nonton hemat” di bioskop, tak juga membunuh minat orang untuk nonton layar tancap. Yah, barang gratis apa sih yang kita lewatkan?

Kemarin malam seorang tetangga yang menikahkan anaknya menyediakan tontonan langka itu. Ini pertama kalinya bagi saya melihat layar tancap sejak belasan tahun lalu. Layar tancap terakhir yang saya ingat adalah yang diputar oleh Departemen Penerangan, yang disela film diisi penerangan Keluarga Berencana. Dan mendapatinya di masa kini, di batas ibukota, cukup mencengangkan saya. Meskipun saya pernah melihat liputan tv tentang bisnis layar tancap ini, yang pernah jaya seperti Wayang Orang Bharata dan bioskop daerah gambir.

Menonton layar tancap tentu tak senyaman bioskop atau di rumah, tetapi dia bisa menjadi jembatan anatara keduanya. Anda tetap dapat merokok, makan dan minum apa yang Anda sukai, nonton dalam posisi sesuka Anda asal tidak menghalangi yang lain, dan dengan gambar yang besar dan suara yang menggelegar.

8 tanggapan untuk “Layar Tancap”

  1. Jadi inget sewaktu Kuliah Kerja Nyata, untuk perpisahan, kami semua patungan untuk menyelenggarakan layar tancep di desa tersebut, filmnya pun jadul-jadul, kayak brama kumbara + india, mantab degh….

  2. @Hedi : Kayak infak komen…:)

    @Klanjabrik : Kemarin filmnya macem-macem, dari film Indonesia sampe Mandarin, tapi semuanya jadul.

    @Mpok : Malam berikutnya bikin panggung dangdutan Mpok. Pokoknya dua hari ga bisa tidur nyenyak deh..

  3. Bisnis layar tancap saat ini cukup potensial,karna hemat,Konsumen g perlu panggung en tenda,lagian modalnya g sgede OT/OM

  4. dulu waktu saya masih kecil kalo nonton layar tancep…
    sebelum diputar filmnyakan, biasanya saya & kawan2 saya tuh,, nungguin proyektornya dipasang nah sorotan pertamanya itu yang bikin seru karena tangan kta ada dilayarnya wiihhh rame banget dh…

  5. Mawar Film (Layar Tancap), Sewa Film Layar Tancap Untuk Hiburan Rakyat,Pernikahan,Hajatan,Khitan, Shooting Film Dan Sebagainya. Pemutaran Film Biasanya Di Putar Mulai Jam 7.40 Malam Sampai Jam 3.30 Shubuh, Jenis Film Tergantung Pesanan Bisa Pilih Sesuai Dengan Keinginan pemesan mulai film lama hingga film terbaru dari bioskop.
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Hubungi Di No 02192686891 ( Bapak Janim ) Atau 08567578319 ( Heru )

    http://winaru.blogspot.com/2010/05/sewa-layar-tancap.html

    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s