Selamat datang kekasihku..

Kekasih pujaan hati, akhirnya engkau datang jua. Setelah sekian lama ditunggu, engkau kini datang dan membawa banyak teman. Tak seperti kekasih-kekasih yang lain, engkaulah yang paling setia. Engkau selalu datang memenuhi janji, bahkan membawa banyak teman lima tahun sekali.

Oh kekasih, tidakkah kau rasakan sayang kami kepadamu. Kami tempatkan beberapa penjaga, jauh di atas sana, untuk melihat kedatanganmu. Bukan, mereka bukan menghambatmu, mereka hanya menahanmu sebentar supaya kami dapat menyambutmu. Tidak, kami tidak menghindarimu, kami hanya pergi ke loteng. Oh itu, itu barang-barang kami yang kami bawa ke loteng. Bukannya mau menyembunyikan darimu, tetapi supaya kamu leluasa masuk ke ruang-ruang kecil di gubuk kami. Toh kami masih meninggalkan banyak barang yang bisa engkau mainkan, kau lumuri dengan lumpur yang kau bawa. Kami pun rela, jika beberapa barang kami engkau bawa. Ambil, ambil sesuka hatimu. Bahkan kekasihku, kami sering menangis tersedu, iri ada beberapa diantara kami, yang begitu engkau sukai. Kau ambil semua barangnya, kau robohkan tiang penyangga rumahnya, dan akhirnyapun engkau bawa dia.

Terima kasih kekasihku, kau buat anak-anak kami gembira. Lihatlah mereka, bergumul dengan lumpur penuh kotoran dan sampah yang kau kumpulkan sepanjang jalan. Iya, gatal-gatal dan sakit sesudah engkau pergi adalah cara kami mengenangmu.

Ada apa kekasihku? Pintu itu? Pintu itu sengaja kami tutup untukmu. Jangan, jangan kau masuki pintu itu. Di ujung lorong ada orang-orang yang membencimu. Sekali kau kunjungi mereka, mereka akan membuat upaya untuk menghalangimu mengunjungi kami tahun depan. Setidaknya itu ancaman mereka di koran-koran dan tv-tv. Lupakanlah pintu itu, sini, berkumpul bersama kami di sini..

2 tanggapan untuk “Selamat datang kekasihku..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s