Aa Gym nikah lagi!!

Aa Gym
“Lelaki buaya darat…
Busyet! Aku tertipu lagi..
Mulutnya manis sekali…
tapi hati bagai serigala…”

(Buaya Darat, Ratu)

Pos Kota menulis ribuan ibu-ibu majelis ta’lim meneteskan air mata.

Rizal : “Wah tinggal tambah satu lagi jadi kesebelasan…”

Ami : “Sebel! Sebel! Sueebbeeell! Aku sebel banget deh ama orang itu.. Dulu selalu bilang ‘kalo saya cukup satu aja..ya kan Ma..’

Rachmad : “Lha daripada seperti anggota DPR itu..”

Kanti : “Aku sebel banget, masak menerima poligami adalah bagian dari wujud kesetiaan istri dan menerima takdir Allah…”

Santi : “Kalo alasannya untuk menolong seorang janda, jaman sudah berubah, kalo jaman dulu emang ga bisa nolong janda tanpa menikahinya, nanti menimbulkan fitnah, lha sekarang? Kalo mau bantu ya bantu aja…”

Sedangkan aku? Aku terlalu sibuk berburu video porno anggota “dewan yang terhormat”…😛

Tambahan 1:

Pemerintah akan menerbitkan peraturan mengenai pernikahan khususnya poligami. Peraturan yang ada sekarang, yang hanya mengikat pegawai negeri akan diperluas kepada seluruh masyarakat, dengan prioritas pejabat negara dan tokoh masyarakat (coba definisikan ‘tokoh masyarakat’ di bahasa undang-undang/hukum!😛 ). Saya pikir dua kasus heboh yang bersamaan, video mesum dan poligami yang sama-sama mengenai ‘tokoh masyarakat’, harus membuat kita lebih arif.

 Tambahan 2:

Ada tulisan menarik di sini.

18 tanggapan untuk “Aa Gym nikah lagi!!”

  1. Buat:
    Nugie, itu sama aja ga setuju Gie🙂
    Santi, walaikum salam, terimakasih dah mampir, silakan sering-sering🙂
    Wulan, dah dapet hari senin, ditawarin oleh temen kantor, cewek lagi !

  2. Mereka yang benci Aa Gym poligami adalah mereka yang hanya menerima sosok Aa Gym semata, tetapi dia belum menerima hukum Alloh secara menyeluruh….silahkan gali lagi agama islam kalian, biar banyak tahu ilmu-ilmu dari Alloh, …….

  3. poligami sama seperti pernikahan pertama adalah wujud peribadatan kepada allah, seandainya seseorang mengomentari pernikahan anda (dengan 1 istri) bahwa tujuan pernikahan anda untuk meninggalkan zina, dst apakah orang bisa menilai tingkat keseriusan nilai ibadah dalam pernikahan pertama anda, sama seperti sholat anda, puasa anda dan mungkin haji anda. Yang jelas poligami diperbolehkan dengan syarat tertentu, seperti haji diperbolehkan bagi yang mampu, dan sepertinya manusia tidak akan bisa mengukur motivasi dan nilai pahala pernikahan seseorang baik yang pertama, kedua , ketiga dst….

  4. waah… dapet apaan tuh bud?
    menurutku gak bisalah kita munghujat seorang ulama dgn keputusannya untuk menikah lagi dgn berbagai opini yg menyudutkan bahkan menjelekkan dari berbagai sudut, tp kita tetep harus menghargai keputusan yg telah diambilnya. toh, itu jg khan atas persetujuan istri pertamanya. semoga mereka diberi kekuatan tuk selalu istiqomah di jalan ALLAH. amien. yah… walaupun aq sbg seorang wanita jg blm bisa bersikap seperti teh nini n mengikhlaskan suami tuk berbagi dgn wanita lain..:)

  5. saya kecewa ama aa gym. tapi bukan karena aa gym poligami. sama sekali bukan. klo aa poligami si acc aja. lo itu kan boleh..! saya kecewa karena kalah saingan ama aa. klo cantiknya gitu saya juga mau a. walaupun umur saya baru 23. selerah janda lo. siapa? gak cuma canda aja kok..! gak usa dipusingin. wong aa lagi happy2 kta yang kecewa. bodoh banget jadi orang. apalagi sampe gak enak makan segala.gak enak tidur. gak mau ikut pengajian lagi. gak mau dengarin ceramah lagi. wuih…orang indonesia…! segitunya..!

  6. kontra ama poligami gak masalah. tapi jangan ngomong ngwur ngidul bung…! sok suci aja..! poligami itu boleh. apa kita pengen aa kayak yahya zaini? kan nggak..! klo gu si, sebelum aa poligami gue malas dengar ceramahnya. tapi setelah dia poligami, gue jadi pengen dengarin terus. siapa tahu ada tip-tip yang jitu dari aa.

  7. nilai aa gym langsung anjlok di mataku

    bagaimanapun poligami adalah sala satu bentuk kekerasan terhadap perempuan. kalo dikira poligami itu menjalankan ajaran agama, dan karenanya jadi suatu kelebihan bagi yang melakukannya, that’s absolutely wrong!! justru menunjukkan kalo mereka memahami al-qur’an bukan sebagai kesatuan firman Tuhan, tapi hanya menggunakannya sepotong2 demi kepentingan pribadi semata. na’udzubillah min dzalik..

  8. Budi yang baik, posisimu apa sobat?

    Kalau mau menajamkan pikiran, boleh kita diskusi, tetapi Japri aja, ok! Aku sebenarnya males buang-buang energi buat membahas masalah satu ini, tetapi kalau kasusnya ‘demi menyelematkan sahabat yang hampir masuk jurang” , apa boleh buat..

  9. Assalamu\’alaikum Wr.Wb
    seputar kasus poligami Aa Gym , kita harusnya tersadarkan pada kondisi yang terjadi sekarang ini, dimana sebetulnya Alloh Swt sedang memberikan teguran karena ternyata umat Islam ( apalagi ibu-ibu ) belum memahami hukum Islam secara kaffah.
    Fakta yg terjadi banyak kaum ibu yang merelakan suaminya berbuat zina atau selingkuh yang penting suaminya tidak berpoligami . Kasus Maria Eva dan Poligami Aa Gym yang terjadi hampir bersamaan sesungguhnya adalah penjelasan dari Alloh Swt tentang akibat zina dan akibat poligami .
    Walaupun dalam surat An – Nissa : 129 , dijelaskan bahwa laki-laki tidak akan bisa berbuat adil, walaupun mereka menginginkannya . Hal ini menjadi penjelasan sesungguhnya hanya Alloh Swt yang mampu berbuat adil, tetapi manusia hanya bisa berbuat untuk melakukan pendekatan kepada berbuat adil.
    Aa gym adalah ulama yang insya Alloh diberi kemampuan untuk berdakwah yang relevan dengan kondisi sekarang ini, mudah-mudahan apa yang dilakukan Aa Gym bisa menyelamatkan bangsa ini dari kesesatan yg akan terjadi seandainya umat tidak paham akan akibat zina dan akibat poligami.
    Tentu saja bagi para ikhwan yang merasa jauh dari kemampuan berbuat adil harus memahami kondisinya bahwa monogami masih merupakan pilihan bagi dirinya .
    Aa Gym berujar dalam suatu kesempatan bahwa dirinya ingin agar umat mengikuti hukum Alloh swt dan tidak sekedar mengkultus individukan dirinya .
    Terakhir semoga Aa Gym tetap berbuat banyak demi kemuliaan Islam , jangan sampai musuh2 Islam tertawa lebar karena panutannya dicaci maki oleh umatnya sendiri.
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  10. Pertanyaan: Apakah Islam agama teroris?
    Jawaban: Tidak ada agama yang mengajarkan umatnya untuk menjadi teroris.

    Tetapi, di dalam Al-Qur’an, ada banyak sekali ayat-ayat yang menggiring umat untuk melakukan hal-hal yang tidak manusiawi, seperti: kekerasan, anarki, poligami dengan 4 istri, anggapan selain muslim adalah orang kafir, dsb. Sikap-sikap tersebut tidak sesuai lagi dengan norma-norma kehidupan masyarakat modern.

    Al-Qur’an dulu diracik waktu jaman tribal, sehingga banyak ayat-ayat yang tidak bisa dimengerti lagi seperti seorang suami diperbolehkan mempunyai istri 4. Dimana mendapatkan angka 4? Kenapa tidak 10, 25 atau bahkan 1000? Dalam hal ini, wanita tidak lagi dianggap sebagai manusia, tapi sebagai benda terhitung dalam satuan, bijian, 2, 3, 4 atau berapa saja. Terus bagaimana sakit hatinya istri yang dimadu (yang selalu lebih tua dan kurang cantik)? Banyak lagi hal-hal yang nonsense seperti ini di Al-Qur’an. Karena semua yang di Al-Qur’an dianggap sebagai kebenaran mutlak (wahyu Tuhan), maka umat muslim hanya menurutinya saja tanpa menggunakan nalar.

    Banyak pengemuka muslim yang berusaha menafsirkan ayat-ayat Al-Qur’an supaya menjadi lebih manusiawi. Tapi usaha ini sia-sia saja karena ayat-ayat Al-Qur’an itu semuanya sudah explisit sekali. Sehingga tidak bisa ditawar lagi. Disamping itu, pemuka muslim atau siapa saja yang coba-coba memberi tafsiran yang lebih manusiawi tentang Al-Qur’an pasti mendapatkan ancaman terhadap keselamatan fisiknya.

    Jadi umat muslim terjebak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s